Jumat, 22 Maret 2024

Tim Gabungan TNI - Polri Pengamanan Takjil On The Road, Berhasil Amankan Oknum Remaja Di Duga Pelaku Tawuran Di Wilayah Kota Bogor

Tim Gabungan TNI - Polri Pengamanan Takjil On The Road, Berhasil Amankan Oknum Remaja Di Duga Pelaku Tawuran Di Wilayah Kota Bogor

Tim gabungan TNI - Polri saat amankan oknum remaja, Jum'at 22/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi wilayah di Kota Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor bersinergi dengan Polresta Bogor Kota, melaksanakan kegiatan pengamanan gabungan kegiatan Takjil On The Road tahun 2024.

Kegiatan yang  di awali dengan apel gabungan pengamanan Takjil On The Road yang dilaksanakan di Tugu Kujang Jln. Padjajran Kota Bogor, pada hari Jum'at tanggal 22 Maret 2024 pukul 13.00 Wib.
Dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr. Bismo Teguh Prakoso, kegiatan apel pengamanan Takjil On The Road tersebut diikuti sekitar 250 personel gabungan TNI - Polri.
Setelah pelaksanaan apel, para personel gabungan disebar ke beberapa titik yang sudah ditentukan, untuk memantau situasi dan kondisi wilayah tersebut guna mengantisipasi gangguan kondusifitas akibat kegiatan masyarakat saat menjelang buka puasa terutama Oknum Pelajar dan anak - anak Remaja, terang Mayor Inf Selamet Royadi selaku Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor.
Adapun dalam pengamanan tersebut, Tim gabungan TNI - Polri berhasil mengamankan sekumpulan anak remaja dan pelajar yang diduga akan melakasanakan aksi tawuran.
Ada sejumlah tim gabungan yang berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran dan mengamankan barang bukti bendera kelompok remaja, diantaranya tim gabungan di sektor Pancasan, sektor rel Kereta Api Kebon Pedes dan sektor Pos R3, terang Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor.
Kami masih memantau perkembangan situasi dan kondisi di sektor yang sudah dibagi, semoga dengan adanya tim gabungan TNI - Polri, aksi kejahatan seperti tawuran antar remaja dapat di cegah secara dini, sehingga tidak mengganggu Kondusifitas wilayah di Kota Bogor, sambung Pasiops.
Hadir dalam Pengamanan antara lain, Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor, Kabagops Polresta Bogor Kota, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Danramil 06-01/Bogor Tengah serta Danramil 06-02/Bogor Selatan. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar