Minggu, 17 Maret 2024

Sinergitas TNI - Polri Berhasil Gagalkan Perang Sarung Anak Remaja Di Perempatan Pamikul Tegal Gundil

Sinergitas TNI - Polri Berhasil Gagalkan Perang Sarung Anak Remaja Di Perempatan Pamikul Tegal Gundil

Penggagalan aksi perang sarung oleh TNI - Polri, Minggu 17/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Sinergitas TNI - Polri lagi - lagi mampu menggagalkan aksi perang sarung antar remaja di wilayah Kota Bogor.

Menindaklanjuti laporan masyarakat setempat terkait beredarnya informasi akan adanya aksi perang sarung antar anak remaja di wilayah Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Kapten Inf Andika Fitriadi selaku Danramil 06-05/Bogor Utara beserta personel bersinergi dengan Polsek Bogor Utara melaksanakan kegiatan Patroli malam guna pencegahan aksi tersebut.
Patroli yang dilaksanakan pada hari Minggu malam tanggal 17 Maret 2024 tersebut dimulai dengan apel gabungan pada pukul 23.00 Wib, dan dilanjutkan dengan Patroli pengecekan wilayah - wilayah yang dianggap rawan terjadinya aksi perang sarung antar remaja.

Memang benar, aksi perang sarung tersebut akan dilaksanakan antara pelajar dari SMPN3 Kota Bogor dan SMP Kosgoro, akan tetapi pada saat melihat banyak petugas TNI - Polri, banyak anak remaja yang balik kanan dan tidak jadi menggelar aksi tersebut, ujar Danramil.
Dalam Patrolinya, Koramil 06-05/Bogor Utara dan Polsek Bogor Utara berhasil mengamankan dua orang anak remaja yang merupakan pelajar dari SMP Kosgoro dan SMPN 3 Kota Bogor berlokasi di Perempatan Pamikul Kelurahan Tegal Gundil yang selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Polsek Bogor Utara guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Patroli yang diikuti oleh Danramil 06-05/Bogor Utara beserta Personel da Kapolsek Bogor Utara beserta personel tersebut, berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan adanya Patroli tersebut dapat menjaga Kondusifitas wilayah di Kota Bogor. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar