Rabu, 27 Maret 2024

Persit Korem 022/PT Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hut Persit Ke-78 Tahun 2024

 

 


Pematang Siantar  -  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022PD I/Bukit Barisan mengelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-78 Tahun 2024, bagi yang muslim bertempat di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/Pantai Timur dan bagi yang beragama Nasrani di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kamis ( 28/4/2024)

 


Kegiatan Pembacaan surah Yasin dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-78 Tahun 2024  dipandu oleh  Peltu (K) Herliana.

 


Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Ny. Ester Agustatius Sitepu menyampaikan peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dan laksanakan selama ini.

 


Pada peringatan HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”.

 


Tema tersebut diharapkan dapat mendorong seluruh anggota Persit untuk meningkatkan kreativitas, mandiri dan lebih berprestasi kedepannya. Selain itu, diberbagai kesempatan, saya juga senantiasa menekankan pentingnya keluarga dalam mendukung tugas suami maupun satuan. Memiliki keluarga yang sehat dan berkualitas dan putra-putri yang cerdas merupakan dambaan kita semua.

 


Terkait dengan itu, saya mengajak ibu-ibu sekalian untuk mewujudkan cita-cita kita bersama membentuk keluarga yang tangguh, inovatif, dan mandiri, sehingga tercipta keluarga yang sehat dan berkualitas.“Ujar Ibu Danrem.

 


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD 1/BB, Para Ibu-ibu Persit perwakilan Sat Disjan, Bapak Pdt Dr. Merry Simarmata dan para Ibu-ibu Persit Jajaran Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar