Minggu, 24 Maret 2024

Koramil 06-04/Bogor Barat Gelar Karya Bhakti Pembersihan Sungai, Parit Serta Penamanan Pohon Di Kampung Jawa

Koramil 06-04/Bogor Barat Gelar Karya Bhakti Pembersihan Sungai, Parit Serta Penamanan Pohon Di Kampung Jawa

Kegiatan Karya Bhakti Koramil 06-04/Bogor Barat, Senin 25/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Personel Koramil 06-04/Bogor Barat dipimpin langsung oleh Kapten Chb Rumaluntur selaku Danramil, menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan Sungai, Paret serta penanaman pohon di wilayah binaan.

Dengan sasaran Sungai dan Paret dan penanaman pohon, Karya Bhakti tersebut digelar di Kampung Jawa wilayah RT. 02 RW. 02 Kelurahan Situ Gede Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 11.00 Wib.
Kami merangkul Babinkamtibmas, perangkat Kelurahan serta warga setempat dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, hal ini agar mencerminkan bahwa hubungan antara aparat kewilayah dengan warganya sangat erat apalagi di bidang menjaga dan merawat kebersihan dan keindahan lingkungan, terang Danramil.
Selaini mempererat hubungan silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk pencegahan terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, ini merupakan program dari TNI AD melalui satuan kewilayahan yang bertujuan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan sekitar, sambung Danramil.
Rangkaian kegiatan Karya Bhakti, berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan cara kami merangkul pihak warga setempat dalam kegiatan tersebut dapat memberikan kesadaran bagi para warga agar senantiasa menjaga dan merawat lingkungan sekitarnya, tutup Danramil. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar