Sabtu, 23 Maret 2024

Peltu Selamet Hariyadi Babinsa Kedung Halang, Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja Di Graha Indah

Peltu Selamet Hariyadi Babinsa Kedung Halang, Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja Di Graha Indah

Babinsa bersama warga saat di TKP, Minggu 24/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kedung Halang Peltu Selamet Hariad, bersama warga berhasil menggagalkan aksi tawuran antar remaja di wilayah binaannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024 pukul 03.30 Wib bertempat di Graha Indah wilayah RT. 04 RW. 08 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.
Babinsa menjelaskan bahwa ada sebanyak 6 orang anak remaja yang berasal dari Ciomas, Ciapus dan Kaum Anis yang ditemukan akan menjalankan aksi tawuran, hal tersebut dikuatkan dengan penemuan barang bukti berupa 2 buah Cerulit, 2 buah Parang, 2 Stik Golf dan 2 unit Sepeda Motor.

Tadinya saya hanya melaksanakan Patroli malam rutin dengan warga, akan tetapi di tengah perjalanan kami melihat ada sekumpulan anak remaja yang mencurigakan dan diduga akan menggelar aksi tawuran, dengan sigap kami menangkap para remaja tersebut dan menemukan barang bukti tersebut, terang Peltu Selamet.
Untuk para pelaku beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke kantor Polsek Bogor Utara untuk dilaksanakan penanganan lanjutan, Pungkas Peltu Selamet. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar