Kamis, 21 Maret 2024

Kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi Ke Wilayah Korem 061/SK

Kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi Ke Wilayah Korem 061/SK

Kegiatan kunjungan Pangdam III/Slw, Kamis 21/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., ke wilayah Komando Resort Militer 061/Surya Kancana, Personel Kodim 0606/Kota Bogor dipimpin langsung Kolonel Inf Dr. Fikri Ferdian, Sos.M.M., selaku Dandim 0606/Kota Bogor ikut melaksanakan penyambutan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2024, dengan dimulai mengunjungi wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor dilanjut menuju Korem 061/SK yang berlokasi di Jln. Merdeka No. 64 RT. 04 RW. 03 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor dan berakhir di Yonif 315/Grd.
Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi beserta rombongan, kunjungan tersebut disambut hangat oleh Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, S.E selaku Danrem 061/SK beserta personel Prajurit TNI jajaran Korem 061/SK dan Kodim 0606/Kota Bogor.

Adapun kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke wilayah Korem 061/SK tersebut, adalah dalam rangka silaturahmi serta perkenalan selaku pejabat Panglima Kodam III/Siliwangi yang baru menggantikan pejabat lama Mayjen TNI Erwin Djatniko.
Dalam kunjungannya Pangdam III/Slw berharap agar seluruh Prajurit TNI jajaran Kodam III/Siliwangi agar tetap solid dan menjunjung tinggi jiwa Korsa, hal ini berkaitan dengan Situasi dan Kondisi di wilayah binaannya agar dapat terjaga dengan baik dan benar, sehingga dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada TNI selaku penjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI.

Tidak lupa Pangdam menghimbau kepada seluruh Prajurit agar tetap menjaga kesehatannya di bulan Ramadhan, serta senantiasa berbuat baik kepada Rakyat, karena TNI kuat bersama Rakyat.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi ke wilayah Korem 061/SK, berjalan dengan aman dan lancar. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar