Minggu, 10 Maret 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil 06-02/Bogor Selatan Gelar Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil 06-02/Bogor Selatan Gelar Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan

Koramil 06-02/Bogor Selatan saat karya bhakti, Senin 11/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Dibawah pimpinan Danramil 06-02/Bogor Selatan Kapten Inf Sunari, personel Koramil 06-02/Bogor selatan merangkul warga dan staf Kelurahan, sambut bulan suci Ramadhan dengan menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon.

Karya Bahkti (Karbak) tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Maret 2024 pukul 09.00 WIb, bertempat di Kampung Sirnasari RT. 007 RW. 004 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan Karbak tersebut juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan pengabdian TNI terhadap Lingkungan dan Rakyat.

Kami harapkan dengan cara melaksanakan pembersihan dan penanaman pohon ini dapat menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, ketertiban lingkungan guna mencegah erosi yang dapat menyebabkan bencana longsor, ucap Danramil.
Lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman itu, kita yang ciptakan, maka dari itu mari kita sama - sama saling menjaga dan merawat lingkungan kita sendiri, agar terhindar dari segala macam bencana, sambung Danramil.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danramil dan Personel 06-02/Bogor Selatan, Lurah Empang beserta Staf, KTD Sirnasari Kelurahan Empang, Ketua RT, RW serta warga setempat, berjalan dengan aman dan lancar. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar