Rabu, 06 Maret 2024

Korem 022/PT Terima Sosialisasi Kesehatan dari Lembaga Peduli Kesehatan Indonesia (LPKI)

 


 


Pematang Siantar – Prajurit  dan PNS Jajaran Korem 022/Pantai Timur  menerima Penyuluhan dan Sosialisasi Kesehatan mengenai Kangker dan Tumor oleh Lembaga Peduli Kesehatan Indonesia (LPKI). Kegiatan diselenggarakan di Aula Pantai Timur Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kamis (07/03/2024).

 


Dalam sambutannya Kasipers Korem 022/PT Letkol Caj (K) Dina Arwita,S.S., berharap kegiatan yang disampaikan dapat memberi manfaat dan pengetahuan kepada anggotanya sehingga terhindar dari ancaman dan bahaya penyakit kanker dan tumor.

 


“Sama-sama kita ikuti dan dengarkan sosialisasi dari Ibu Marwiyah Purba Direktur Area LPKI, agar dapat sama-sama kita terapkan untuk kesehatan kita bersama,” ungkapnya.

 


Dalam sosialisasinya tim LPKI menjelaskan tentang faktor-faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kangker, serta memberikan kiat dan cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit tersebut secara herbal.

Lebih lanjut tim LPKI menghimbau kepada anggota yang mengikuti sosialisasi tersebut untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat, seperti mengkonsumsi makanan yang tidak mengandung penyedap dan pengawet, serta menjaga kebersihan diri.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Konsultan dari LPKI, Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT.

 

0 comments:

Posting Komentar