Jumat, 22 Maret 2024

Danramil 06/MB Anjangsana dan berbagi Takjil di Pondok Pesantren

 LABUHANBATU UTARA, Matarajawali.my.id, - Bulan suci Ramadhan merupakan Bulan yang sangat mulia terlebih untuk berbuat baik serta bersedekah dengan berbagi kepada sesama seperti yang dilaksanakan Jajaran Koramil 06/Marbau Kodim 0209/LB, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam acara Anjangsana Jajaran Kodim 0209/LB yang dilaksanakan Koramil 06/Marbau di Ponpes Miftahul Khoir Al Marbau yang terletak di Lingkungan 4 Kampung Jawa Kelurahan Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labura.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Koramil 06/Marbau dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Kurniawan Edi Saputra beserta Ibu Persit Ranting 07 dan juga anggota Koramil.

Dalam ajangsana tersebut selain beramah tamah juga dibagikan Takjil kepada para Santri yang berada di pondok pesantren tersebut.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 06/MB Mayor Inf Kurniawan Edi Saputra ketika dikonfirmasi media mengatakan, "kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa kami laksanakan di bulan suci  ramadhan," terangnya

“Selain sebagai sarana mempertebal keimanan dengan ber-Shodaqoh juga merupakan bentuk keperdulian Jajaran Kodim 0209/LB yang dilaksanakan Koramil 06/Marbau kepada masyarakat sekitar, dengan memberikan kebahagian kepada sesama, tentunya Allah SWT, pasti akan membalasnya dengan kebaikan juga kepada kita,” pungkas Mayor Kurniawan. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


0 comments:

Posting Komentar