Jumat, 22 Maret 2024

Anjangsana ke Panti Asuhan Siti Aisyah, Danramil 13/AN beserta Persit Ranting 14 Berbagi Takjil


LABUHANBATU, Matarajawali.my.id, - Jajaran Koramil diwilayah Kodim 0209/LB pada hari Jumat (22/03/2024) serentak melaksanakan Kegiatan pembagian takjil didaerahnya masing-masing, sesuai arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., sasarannya adalah anak-anak Panti Asuhan, anak Yatim-piatu dan Warga kurang mampu.

Koramil 13/Aek Nabara dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf AD Manik, melaksanakan kegiatan berbagi takjil di dua tempat, yang pertama digelar di Panti Asuhan Siti Aisyah dan yang kedua kepada masyarakat kurang mampu dusun pekan desa pematang seleng kecamatan Bilah Hulu kabupaten Labuhanbatu.

Danramil sendiri mengatakan pembagian takjil yang kami lakukan ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama, serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim di panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa, jelas Kapten Manik

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu di dusun pekan desa pematang seleng Aek Nabara." pungkasnya.

Tampak pula hadir pada kegiatan bagi takjil, Anggota DPRD Labuhanbatu bapak H.M. Arsyad Rangkuti, pengurus  Panti Asuhan Siti Aisyah Aek Nabara dan Anggota Koramil 13/AN serta Ibu-ibu Persit Ranting 14. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


0 comments:

Posting Komentar