Rabu, 20 Maret 2024

Hanizar Lubis : "Kami ikhlas dan menerima, Ini Sudah kehendak Allah SWT"

 
Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Plt Bupati Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu melaksanakan acara pertemuan Forkopimda Labuhanbatu dengan pihak keluarga almarhum Marhan Harahap bertempat di ruang rapat Rumah Sakit Umum (RSU) Daerah Labuhanbatu di jalan KH Dewantara, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (20/3/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun pertemuan tersebut, dilaksanakan bertujuan agar pihak keluarga dapat mengetahui serta mendengarkan dengan lebih jelas keterangan dari dokter RSUD Labuhanbatu.

Ditempat yang sama, istri almarhum Hanizar Lubis dalam pernyataannya menyampaikan bahwa seluruh keluarga tidak menyalahkan siapapun atas kematian suaminya.

"Atas meninggalnya suami saya, saya sebagai istri almarhum Marhan Harahap dan seluruh keluarga tidak menyalahkan siapa-siapa penyebab kematian suami".

"Pihak keluarga memahami dan mengetahui bahwa almarhum selama ini mempunyai riwayat sakit jantung dan pernah operasi hernia sebanyak 4 kali".

"Kami sekeluarga sudah ikhlas dan menerima bahwa kematian suami saya memang sudah azalnya dan kehendak Allah SWT harapan kami setelah pertemuan kita hari ini tidak ada lagi yang mengungkit-ungkit penyebab kejadian tersebut agar suami saya tenang di kuburnya," ucap Hanizar Lubis.

Tampak hadir dalam acara mediasi tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar., S.Pd., M.M, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, S.I.K.,S.H., M.H, Wakil Direktur RSUD Labuhanbatu dr. Adi Subrata, S.Pa, dokter spesialis jantung RSUD Labuhanbatu dr. Faridah, SP.J.P, Dokes Polres Labuhanbatu Ipda dr. Yessy, Kapolkes 01.10.03/LB Letda Ckm Suyanto, Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Inf Aswin, dan pihak keluarga Almarhum Marhan Harahap, Hanizar Lubis (istri alm.), M. Yusuf Harahap (anak), Sulaiman Harahap (anak), Hazizah Harahap (anak), Faisal Harahap (anak), Laila Rahma Harahap (anak), dan Naqila Harahap (anak). (red)*



0 comments:

Posting Komentar