Minggu, 31 Maret 2024

Personel Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor, Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Gereja - Gereja Wilayah Binaan

Personel Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor, Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Gereja - Gereja Wilayah Binaan

Babinsa saat kegiatan pengamanan, Minggu 31/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang sedang menjalankan perayaan ibadah Paskah tahun 2024, beberapa Babinsa jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang berada di wilayah binaannya, Minggu (31/03/2024).

Adapun kegiatan pengamanan tersebut salah satunya dilaksanakan oleh Serka Syahrir Babinsa Kelurahan Bondongan melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di GEREJA KATOLIK ST. FRANSISKUS ASISl yang berlokasi di Jln. Siliwangi No. 50 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan.
Serta di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Peltu Selamet Hariadi Babinsa Kelurahan Kedung Halang bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja Pentakosta Isa Al-Masih Indonesia Filadelfia Perum Graha Indah Jln. Cendana 1 Blok BD RT. 06 RW. 07 Kelurahan Kedunghalang.

Sedangkan Peltu Memed Junaedi Babinsa Kelurahan Tanah Sareal, melaksanakan pengamanan Ibadah kebaktian perayaan Paskah serta perayaan HUT Gereja Kristen Protestan Pasundan yang berlokasi di Jln. Ahmad Yani RT. 05 RW. 05 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal.
Kegiatan pengamanan tersebut rutin dilaksanakan oleh Babinsa, hal ini berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab Babinsa selaku Aparat Teritorial yang berperan penting dalam menjaga kondusifitas wilayah binaannya.

Terakhir Kodim 0606/Kota Bogor mengucapkan selamat Paskah kepada warga Kota Bogor yang merayakannya, semoga Toleransi antar ummat beragama di wilayah Kota Bogor tetap terjaga sehingga menciptakan Kota Bogor menjadi Kota yang aman dan nyaman dengan segala perbedaannya. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar