Jumat, 22 Maret 2024

Koramil 12/Langga Payung Bagi Takjil dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

LABUHANBATU SELATAN, Matarajawali.my.id, - Di bulan puasa ramadhan 1445 Hijriyah tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian takjil dan berikan santunan kepada anak yatim piatu, guna sedikit meringankan beban masyarakat di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Untuk itu Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB beserta Ibu-ibu Persit KCK Ranting 13 membagikan 100 paket takjil kepada anak yatim piatu dan warga yang berada di wilayah teritorial Koramil 12/LP, Jumat (22/03/2024)

Danramil 12/Langga Payung Kapten Inf Jendakami Sembiring, yang turun langsung ikut membagikan takjil, menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

"Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada masyarakat dihari yang penuh berkah ini, walaupun tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang menerima," Terangnya.

Disini kami juga menyantuni anak Yatim-piatu sebagai bentuk tali asih kami Koramil 12/LP beserta Persit Ranting 13 Langga Payung.

Setelah memberikan takjil di kantor Koramil 12/LP, kegiatan dilanjutkan pembagian takjil dari rumah ke rumah warga yang berapa di seputaran Kantor Koramil.

Pendim 0209/Labuhanbatu

0 comments:

Posting Komentar