Jumat, 08 Maret 2024

Serma Eko Tri Ristanto Laksanakan Sabtu Kasih Sayang Bersihkan Gereja Kapel Santa Maria Fatima

Serma Eko Tri Ristanto Laksanakan Sabtu Kasih Sayang Bersihkan Gereja Kapel Santa Maria Fatima

Babinsa saat kegiatan Sabtu Kasih Sayang, Sabtu 09/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka menjalankan Program Sabtu Kasih Sayang, Babinsa Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto dengan beberapa personel dari Koramil 06-02/Bogor Selatan, menggelar aksi Sabtu Kasih Sayang.
Bertempat di Gereja Kapel Santa Maria Fatima yang berlokasi di Jln. Pahlawan No. 96 RT. 01 RW. 06 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, kegiatan tersebut digelar pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2024 pukul 08.00 Wib tadi pagi.
Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk semangat dalam menjalankan Toleransi antar Umat beragama tersebut, sengaja dilaksanakan oleh Babinsa untuk memberikan contoh kepada warga binaan tentang pentingnya Toleransi antar umat beragama.
Tentunya kami merangkul beberapa warga sekitar lintas agama dalam kegiatan tersebut, hal ini demi menciptakan wilayah yang rukun aman dan nyaman tanpa membedakan status baik sosial maupun agama, ujar Serma Eko.

Semoga dengan apa yang dilakukan oleh Babinsa dalam mengaplikasikan hari Sabtu Kasih Sayang tersebut, dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga Kota Bogor semakin Kondusif, tutup Serma Eko. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar