Senin, 14 Agustus 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT, KOMANDAN KORAMIL 06/BAHOROK, MELAKSANAKAN GERAK JALAN SANTAI BERSAMA FORKOPIMCAM DI KELURAHAN PEKAN BAHOROK KELURAHAN PEKAN BAHOROK.



Langkat-Personil Kodim 0203/Langkat, Komandan Koramil 06/Bahorok, Kapten Inf Hendro, melaksanakan gerak jalan santai bersama Forkopimcam dalam rangka Gebyar HUT RI ke-78 dalam Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" diselenggarakan di Wilayah Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Senin ( 14-8-2023).


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 unsur Forkopimcam melaksanakan gerak jalan santai bersama Warga, Anak Sekolah, Para Guru, dan Kepala Desa sejajaran, Tim Kesehatan Kecamatan Bahorok.


Siswa-siswi dan masyarakat sangat mendukung maupun antusias bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gerak jalan santai ini, dan gerak jalan santai ini di laksanakan sekitar 2 km.


Dalam ini Danramil 06/Bahorok Kapten Inf Hendro mengatakan,tujuan kegiatan tersebut menjalin hubungan tali silaturahmi maupun kerjasama dengan antara sesama masyarakat yang akan lebih baik.


Kegiatan gerak jalan santai tersebut yang di buka langsung oleh Bapak Camat Bahorok H.Robby Deritawan Sitepu SE.MSP di mulai dengan mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.


Turut hadir dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut, Bapak Camat Bahorok, Danramil 06/Bahorok, Kapolsek Bahorok diwakili oleh Aiptu Sumartono dan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat beserta Kepala Desa/Lurah Se-kecamatan Bahorok beserta anggota gerak jalan.


"Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk menyemarakan Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-78, Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa Nasionalisme dan menghargai para Pahlawan Nasional Indonesia maupun sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia,"Jelas Danramil 06/Bahorok". ( R.06).

0 comments:

Posting Komentar