Minggu, 20 Agustus 2023

Korem 022/PT Laksanakan Upacara Bendera Rutin Setiap Hari Senin

 


 


Pematang Siantar – Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS Korem 022/Pantai Timur  pada masa perjuangan para generasi pendahulu, dan juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan seluruh prajurit Korem 022/PT, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan demikian akan menumbuhkan sikap pancasilais didalam diri dan jiwa para prajurit dan PNS Korem 022/PT

 


Upacara diikuti  seluruh Prajurit Korem 022/PT beserta jajarannya . bertindak selaku Inspektur Upacara  (Irup) Letkol Cba Jhonson S.P MM.Komandan Upacara (Danup) Kapten Chb A.F Sitompul Upacara berlangsung  khidmat, tertib dan lancar. bertempat dilapangan Upacara Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kab. Simalungun .Senin (21/08/2023).

 

Upacara juga merupakan sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan berbagai informasi aktual dan kebijakan yang harus diketahuai oleh seluruh anggota. Hal tersebut tentu perlu diwujudkan dalam bentuk kinerja yang tinggi, sesuai bidang tugas  dan tanggung jawab masing-masing.

 

Seluruh pimpinan juga tidak bosan-bosannya untuk menekankan masalah disiplin karena disiplin merupakan nafas seorang prajurit dalam setiap melaksanakan tugas dan untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan Negara, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

 

Hadir pada upacara tersebut para  Kasi Korem 022/PT, Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  jajaran Korem 022/PT

 

0 comments:

Posting Komentar