Jumat, 18 Agustus 2023

 BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MENGAJAK KEPADA PERANGKAT DESA NAMBIKI MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN RI. 



Selesai-Serda Subrata Babinsa Desa Nambiki  Koramil 02/Selesai mengajak kepada perangkat Desa Nambiki untuk meriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 78 Tahun. (Jumat 18/08/2023).


Disamping Sebagai bentuk semangat cinta tanah air dan untuk mengenang perjuang kemerdekaan Republik Indonesia di harapkan untuk memeriahkan hari kemerdekaan kita,untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.terutama membuat perlombahan perlombahan seprti lomba tarik tambang,sepak bola,dan memanjat pucang dan lain lainhya.Dengan meriahkan hari kemerdekaan merupakan suatu cinta tanah air.dan diharapkan setiap dusun diadakan perlombaan supaya generasi bangsa tahu nilain cinta budaya dan tanah airnya.


Tidak lupa juga Banbinsa meningatkan warganya terutama  desa Nambiki untuk bendera merah putih jangan diturunkan sebelum 1bulan penuh dan diharapkan perangkat desa maupun warga desa Nambiki untuk kerjasamanya saling meriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 78 didesanya.

.(R02)

0 comments:

Posting Komentar