Senin, 28 Agustus 2023

 BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA MAHASISWA UNIMED YANG MELAKSANAKAN KKN DI DESA MANCANG KECAMATAN SELESAI KAPUPATEN LANGKAT.



Selesai - Sertu Filla F. Tarigan Babinsa Desa Mancang  Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Mahasiswa Unimed yang lagi sedang melaksanakan KKN di Dusun Melati Jln.Jend.Ahmat Yani Desa Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat (Senin 28- 08 -2023)


Dalam kegiatan Komsos tersebut yakni mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif di lingkungan masyarakat Desa Mancang Kecamatan Selesai.


Babinsa menyampaikan kepada Mahasuswa Unimed belajarlah dengan serius ikuti arahan arahan yang di sampaikan oleh kepala Desa dan ikuti aturan yang ada di Desa Mancang ini, yang kami harapkan karna merekalah yang menjadi penerus generasi bangsa Indonesia ini.


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar  dapat mempererat hubungan  Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat dengan Mahasiswa Unimed  sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis dan bekerja sama yang baik.(R 02)

0 comments:

Posting Komentar