Senin, 21 Agustus 2023

Danramil 04/Kuala Kapten Inf A. Yani Lubis hadiri Penyerahan trofi lomba Paskibra Piala dandim 0203/Langkat

 


 


Langkat – Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M eko Prasetyo yang diwakili Danramil 04/Kuala Kapten Inf A. Yani Lubis Menghadiri Undangan sebagai Pembina Upacara dan penyerahan Tropi Juara 1 Lomba Paskibra Piala Dandim 0203/Langkat Bertempat Di SMA Negeri 1 Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Selasa (22/8/2023)

 

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi dan unjuk ketangkasan baris berbaris Paskibra  SMA/SMK/MA di kab.Langkat . Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menamkan dan meningkatkan kecintaan pada tanah air, kedisiplinan, kreativitas serta mempererat tali persaudaraan pada generasi muda pada peserta didik SMA/ SMK/ MA di Kab.Langkat

 

Hasil yang didapat tentunya sangat menggembirakan tim yang selama masa pandemi, kegiatan ektrakurikuler dan latihan tidak dilaksanakan secara rutin.

 

Danramil 04/Kuala Kapten Inf A. Yani Lubis  mengatakan Selamat kepada tim Pakibra yang juara, tetap rendah hati, semangat dan tebarkan kebaikan pada sesama.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Danramil 04/Kuala Kapten Inf A. Yani LubisKepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Drs Sahren Karo karo,Batuud Koramil 04/Kuala Peltu Dedi Ginting,Guru dan Staf SMA N-1 Kuala,Siswa-siswi SMA N-1 Kuala 980 orang

 

0 comments:

Posting Komentar