Senin, 14 Agustus 2023

 ANGGOTA KORAMIL 09/HINAI BERSAMA FORKOPIMCAM MENGIKUTI KEGIATAN GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA PERAYAAN HUT-RI KE-78 DI.KEC.HINAI



Langkat-Anggota Koramil 09/Hinai bersama Anggota Persit Ranting 10 Koramil 09/Hinai menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam rangka perayaan HUT RI Ke-78 di Kec.Hinai Kab. Langkat. Selasa (15/08/2023 )


Hadir dalam Kegiatan Camat Hinai Bpk Bahrum SE, Danramil 09/H di wakili Pelda Syamsul Bahari , Wakapolsek Hinai AKP T.Situmeang, Kapus Tj.Beringin,para Kades dan lurah serta peserta Gerak jalan Santai dari masyarakat, para siswa dan siswi sekolah-sekolah di Kec.Hinai.


Pelepasan Kegiatan jalan santai yang diikuti sekitar 600 Peserta ini oleh Bpk Camat,Wakapolsek Hinai dan Pejabat Forkompinca Kec.Hinai , Start dari Lapangan apel Kecamatan dengan rute berjalan dari Kantor camat menuju jalan kelurahan Kebun lada dan Desa Suka Damai finis kembali di tempat awal Start, jarak sekitar 5 km dan diakhiri pembagian hadiah doorpres dari pihak Panitia.


Kegiatan ini berakhir dengan lancar dan aman dimana para peserta melaksanakan dengan semangat ini berkat adanya kerjasama antara Panitia pelaksana dari Forkompinca di bantu oleh Koramil 09/Hinai dan pengamanan dari Polsek Kec.Hinai.

0 comments:

Posting Komentar