Senin, 28 Agustus 2023

Korem 022/PT Gelar Sidang Pankar Jabatan Perwira

 


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief,S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., memimpin secara langsung sidang Pankar Jabatan Perwira, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Data Makorem 022/PT Jalan Asahan, Km 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (29/08/2023).

 


Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E.,menyampaikan, pelaksanaan sidang penempatan  jabatan perwira harus dilakukan sesuai mekanisme dan.prosedur kebutuhan organisasi satuan, sehingga pada saat sidang harus dapat diambil keputusan yang terbaik. "Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya,"jelasnya.

 

Para perwira yang akan menempati jabatan nantinya,  diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritas dalam melaksanakan tugas. Kegiatan sidang pankar jabatan perwira ini juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memberikan pengalaman pada jabatan baru di satuan jajaran Korem 022/PT, sehingga dengan adanya sidang pankar ini dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

 

Hadir pada sidang pankar jabatan perwira tersebut  para Kasi Korem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT dan  para Pasi Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar