Rabu, 30 Agustus 2023

 Sambil Patroli, Satgas pembibitan lakukan Komsos dengan ibu-ibu di warung 


P.Siantar – Personel satgas pembibitan Sertu H Zega bersama tim yang lain melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Ibu – Ibu warga masyarakat di Desa Sihaporas Kecamatan Pematangg Sidamanik Kab. Simalungun. Rabu (30/8/2023).


Dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, agar supaya terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.


Dalam kesempatan berdialogis bersama Ibu – Ibu Sertu H Zega menyampaikan, terkait maraknya anak remaja yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah.Termasuk penggunaan medsos. Gunakan medsos dengan bijak. “Selain itu, cek selalu keberadaan dan pergaulan anak, jangan sampai mereka terjerumus ke komunitas pergaulan bebas yang bisa merugikan anak dan keluarga ibu,” pungkasnya


Bu D Siinaga mewakili Ibu – Ibu yang lain mengucapkan “Terima kasih atas arahan bapak TNI semoga akami akan teru mengawasi anak anak kami saat ber main HP , dan kami berharap tetap aman damai dan kondusif”, demikian tutur Ibu D Sinaga yang di damping ibu S manurung saat belanja di warung.


Selanjutnya kami melanjutkan patroli ke area PT. TPL dan perawatan biibit dengan cara menyirami Bibit yang ada di polybag serta diakhir kegiatan melaksanakan pembersihan di sekitaran base camp agar tetap bersih dan rapi.

0 comments:

Posting Komentar