Jumat, 18 Agustus 2023


BABINSA LAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BIBIT DURIAN



Brandan Barat,-Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Serda Riki Pramita kegiatan pendampingan penyaluran bibit durian Kel Tkh Durian Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.


Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa diwilayah binaannya dibidang pertanian diharapkan dapat membantu masyarakat sehingga dengan hadirnya Babinsa benar benar dirasakan manfaat nya bagi masyarakat desa binaan.


Pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan agar bantuan bibit durian dari dinas pertanian benar benar tepat sasaran sehingga tidak ada lagi penyelewengan sekaligus untuk mempercepat proses pembagian.


Dengan demikian pada saat musim tanam nanti para petani dapat menanamnya secara bersama sama dan diharapkan hasil panen nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.


Babinsa mengatakan pendampingan penyaluran bantuan bibit durian ini benar benar dilaksakan secara selektif dengan tujuan agar bantuan bibit tersebut tepat sasaran.


Selain itu, bila pendistribusian bibit dilakukan secara bersama sama maka pelaksanaan nya pun akan lebih cepat dan mudah.

0 comments:

Posting Komentar