Minggu, 27 Agustus 2023

Personel Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Terus Kebut Pengerjaan Gorong-Gorong di Desa Timbang Lawan

 





Bahorok - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke –118 Kodim 0203/Langkat bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik dalam pemasangan 5 unit gorong-gorong pembangunan jalan TMMD di Desa Timbang Lawan Kecamatan. Bahorok Kabupaten. Langkat, Sabtu (26/8/2023).



Terpantau dilokasi Satgas TMMD ke- 118 bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong di Sasaran lima, dimana Satgas mengejar target agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu.



Dansatgas Letkol Inf M. Eko Prasetyo melalui Kapten Inf Kasta saat di lokasi mengatakan, pemasangan gorong-gorong dikerjakan bersama-sama untuk memudahkan serta mempercepat pengerjaan terutama ketika memasang cincin gorong-gorong dan membuat parit saluran air.




Menurutnya pembangunan sasaran fisik TMMD ke 118 ini tidak hanya pembangunan jalan baru tetapi ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong.



“Dengan tujuan agar dikala musim hujan tiba air dapat mengalir dengan lancar melalui saluran drainese sehingga tidak meluap ke badan jalan” jelasnya.



Dirinya juga menambahkan selain pemasangan cincin gorong-gorong kita juga melakukan pemasangan kuping beton ditepi kiri kanan jalan untu mengikat cinicin agar kokoh dan kuat, tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar