Jumat, 25 Agustus 2023

Personel Kodim 0203/Langkat Amankan Kunjungan Presiden RI -1 di wilayah Kota Binjai

 


 

 


Binjai – Personel Kodim 0203/Langkat melaksanakan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Kota Binjai, Jumat (25/8/2023).

 

Pengamanan yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat  untuk mengantisipasi gangguan saat orang nomor satu di Indonesia itu mengunjungi Pasar Brahrang, Binjai.

 


Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Binjai membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang di Pasar Brahrang. Sementara para pedagang yang telah menunggu menyambut antusias kedatangan Jokowi beserta rombongan.

  

Pada kesempatan itu, Jokowi juga membagi-bagikan baju kaos kepada masyarakat yang berada di Pasar Brahrang. Usai dari Pasar Brahrang, Presiden meresmikan Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang di Kecamatan Binjai Selatan.

  

SPAM Regional Mebidang ini meliputi area pelayanan di 10 kecamatan di Kota Medan, 2 kecamatan di Kota Binjai, dan 1 kecamatan di Deli Serdang. Saat ini, kebutuhan air di kawasan Mebidang baru terpenuhi sekitar 64%. "Dengan adanya SPAM Regional Mebidang ini kebutuhan air yang terpenuhi akan menjadi 83,6 persen. Sumber air baku SPAM Regional Mebidang berasal dari Sungai Bingei yang melintasi wilayah Kabupaten Langkat dan Kota Binjai," ujar Jokowi. 

 

 

0 comments:

Posting Komentar