Selasa, 15 Agustus 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/ BAHOROK BANTU PETANI SIAPKAN LAHAN PENANAMAN SAYURAN



Langkat -Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/ Bahorok Sertu Muis Gunawan membantu warga petani sayuran mengolah lahan pertanian, dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi kepada para petani sayuran Desa binaan,Bertempat di Jalan Berdikari Pekan Bahorok, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok. Minggu (16 Juli 2023)


Babinsa mendampingi warga agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahannya yang nantinya akan ditanami sayur mayuran, sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian yang saat ini sedang di garap oleh Bapak Abdullah.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan semoga apa yang dilakukannya ini dapat membantu para petani sayur mayur lebih semangat dalam menyiapkan lahan lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya.


Bapak Abdullah mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan sayur mayur.


Petani merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI akan selalu terjaga,” Ujarnya. ( R06 ).

0 comments:

Posting Komentar