Jumat, 11 Agustus 2023

 BABINSA KORAMIL 07/STABAT MELAKSANAKAN PELATIHAN PASKIBRA KEC.WAMPU



Wampu- Dalam rangka menyambut puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ,Babinsa 07/ Stabat Serda  Iman Suroso melatih Paskibra Tingkat Kecamatan Wampu yang diikuti oleh 35 orang yang terbaik dari perwakilan sekolah Sekecamatan Wampu. Latihan ini diselenggarakan di Lapangan kantor camat wampu, Kelurahan  Bingai, kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat pada hari Jum'at  (11/08/2023).


Dalam kegiatan ini Babinsa Serda Iman Suroso melatih teori, dan praktek pengibaran bendera merah putih. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat memengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas, Pembina dan pelatihan Paskibraka tidak cukup dengan belajar baris berbaris saja karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader- kader yang terampil dan pintar Serta mengenal Bangsanya, pada akhirnya terbentuklah generasi muda yang baik secara fisik, mental maupun cara berfikir. 


Danramil 07/Stb Kapten Inf Edi Susanto mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari tugas Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah,berinteraksi secara langsung sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud”.

0 comments:

Posting Komentar