Selasa, 29 Agustus 2023

Korem 023/KS Terimah Penghargaan dari KPP Pratama Sibolga

Matarajawali, Sibolga - Korem 023/KS sebagai satuan yang taat pajak menerima Piagam Penghargaan atas kontribusinya kepada Negara berupa Sinergi dalam Optimalisasi Penerimaan pajak Tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga bertempat di Ruang Serambi kehormatan Makorem Selasa (29/08/2023)

 Penghargaan diterimah langsung Oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang diserahkan Kepala KPP Pratama Sibolga  Dr.Jerry Fadliansyah, S.S.T, Ak., M.B.A.

Danrem mengatakan, penghargaan ini merupakan suatu bentuk sinergitas, dan kolaborasi serta kontribusi yang selama ini diberikan Korem 023KS dalam rangka pemenuhan wajib pajak.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi dari Dirjen Pajak atas peran aktif Korem 023/KS dalam optimalisasi penerimaan pajak tahun 2023,” Ucap Danrem".

Lebih lanjut Danrem mengatakan TNI AD khususnya Korem 023/KS telah memberikan dukungan penuh pada pihak KKP Pratama Sibolga selaku unit vertical Dirjek Pajak. Dukungan itu, bukan hanya sekedar penerimaan negara semata. Namun, dukungan itu juga mencakup program kerja KPP Pratama Sibolga." tegas Danrem".

“Kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah salah satu wujud rasa cinta tanah air bagi prajurit TNI, maupun seluruh warga negara,” tandas

Ditempat yang sama Kepala KPP Pratama Sibolga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Korem 023/KS atas kerjasama yang baik selama ini dalam optimalisasi penerimaan pajak,” jelas Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama

Tampak hadir pada acarah penyerahan Kasiren rem 023/KS, Paku Korem, Kepala Kantor KPP Pratama Sibolga, Kasi Pengawasan, Kasi Pemeriksaan dan Penagihan Kasi Pelayanan KPP Pratama Sibolga (riilpenrem023ks) red*

0 comments:

Posting Komentar