Kamis, 24 Agustus 2023


MAMFAATKAN WAKTU, BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LKT MENGECEK HARGA SEMBAKO DAN PERSEDIAAN BAHAN POKOK DI WILAYAH BINAAN.


Sei Bingai - Sertu Yakin.M.Manjorang Babinsa Koramil 03/Sei Bingai Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok di grosir sembako milik Bapak Sembiring Lingkungan Namu Ukur Pekan Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat. Kamis, (24/08/23)


Dalam situasi dan kondisi saat ini di wilayah binaan perlu rasanya kita mengetahui tentang kestabilan harga sembako dan juga ketersediaan bahan pokok dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masyarakat, sehingga di perlukan pengecekan terhadap toko grosir atau toko kebutuhan bahan pokok masyarakat guna mengetahui ketersediaan bahan makanan baik kebutuhan hidup sehari-hari di wilayah Kelurahan Namu Ukur Selatan.


Pada kesempatan ini, Bapak Sembiring selaku pemilik toko grosir sembako mengatakan bahwa, untuk harga sembako saat ini masih terbilang stabil dan normal, kita harapkan sampai ke depan pun harga tetap normal serta dalam rangka pendistribusian bahan pokok tersebut tetap lancar dan tidak terjadi kelangkaan barang, guna untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok di masyarakat.tengasnya.


Di akhir komunikasi Babinsa juga mengingatkan dan menghimbau kembali kepada pemilik toko sembako dan pembeli agar dalam melakukan aktivitas supaya menjaga ketertiban dan selalu menjalin hubungan silaturahmi antar warga guna menciptakan kedamaian serta kerukunan ditengah masyarakat. (R. 03)

0 comments:

Posting Komentar