Selasa, 15 Agustus 2023



Babinsa Koramil 02/Selesai ajak warga Pasang bendera



Langkat - Sertu Surya Darmawan Babinsa Koramil 02/ Selesai Kodim 0203/ Langkat membantu warga memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Dusun Pulo Tiga Jln Sei mati Selayang Baru Kec.Selesai Kab. Langkat.


Kegiatan tersebut dilakukan agar kebersamaan TNI dan rakyat semakin kuat, karena TNI tumbuh dan berkembang bersama Rakyat.


Dengan antusiasnya Aparat TNI dan warga, dapat dirasakan kebersamaan untuk bergotong royong mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun ini dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan halaman rumah juga di sepanjang jalan Sei mati Dusun Pulo Tiga Selayang Baru


Babinsa juga mengatakan untuk tetap menumbuhkan rasa nasionalisme warga, Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus turun tangan mengajak dan membantu warga untuk memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini.


Dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kita berharap masyarakat tetap menjiwai rasa bangga Kemerdekaan Republik Indonesia ini di hari kemerdekaan ini, sehingga Babinsa tidak segan turun langsung ke lapangan membantu masyarakat, hal ini untuk mengisi dan memeriahkan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, demikian pula dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.


Kegiatan pemasangan Bendera tersebut, telah menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 78 Tahun bagi masyarakat Indonesia yang kita cintai ini.

0 comments:

Posting Komentar