Sabtu, 12 Agustus 2023

 PERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI,BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS KERUMAH MITRA KARIB DIDESA BINAAN.



Pematang Jqya-Sertu Basyir Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu melaksanakan Komsos Kerumah Mitra Karib Bapak Umar , guna mempererat hubungan Silahturahmi bertempat di Dusun II Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat. Sabtu (12/08/2023).


Adapun tujuan kegiatan Komsos ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan, Babinsa terus bersinergi dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dalam setiap kesempatan. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Sertu Basyir yang melaksanakan Komsos ke rumah mitra karib Bapak Umar


Tujuan kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa binaan, dan juga menggali segala informasi, keluh kesah warga, agar bisa mendalami dan juga memonitoring situasi wilayah binaan.



Melalui kegiatan tersebut diharapkan timbul rasa kepercayaan, kekompakan dan kebersamaan serta saling tukar pendapat tentang situasi dan kemungkinan serta hal yang menonjol di wilayah desa masing-masing. “Saya sangat mengapresiasi peran babinsa yang selalu datang saat rakyatnya membutuhkan. Berbagai kegiatan di desa, mereka selalu ada. Ungkap Mitra Karib Bapak Umar. 


Namun demikian sebaliknya, TNI juga butuh bantuan dan informasi yang cepat itu bukan dari TNI tapi rakyatlah yang datang ke TNI untuk memberikan laporan terbaiknya. Harapannya, dengan adakan silaturahmi, mudah-mudahan dengan itu ke depan lebih meningkat hubungan TNI dengan Rakyat tetap Harmonis, tutup Babinsa Sertu Basyir. (R. 15).

0 comments:

Posting Komentar