Kamis, 31 Agustus 2023

Dandim 0203/Langkat hadiri HUT ke-58 Yonif 100/Prajurit Setia

 





Namu Ukur - Komandan Kodim 0203/LKT Letkol Inf M. Eko Prasetyo menghadiri kegiatan syukuran HUT ke-58 Yonif 100/Prajurit Setia yang berpusat di Asmil Yonif 100/PS Desq Namu Ukur Utara Kec. Sei Bingai Kab. Langkat, Kamis (31/8/23).

Danyonif 100/PS Mayor Inf Sutaji, S,Sos, M.Tr.Opsla dalam pidatonya mengatakan acara ulang tahun ini merupakan momentum yang sangat baik untuk merefleksi diri bagaimana satuan ini telah melalui lika liku perjalannya pasang surut dalam menjadi bagian dari TNI AD.




"Saya merasa terhormat dan tersanjung kepada hadirin dan tamu undangan yang telah meringankan langkah untuk dapat hadir di acara ini," katanya.



Lewat momentum ulang tahun Batalyon Yonif 100/Prajurit Setia dapat lebih profesional dan tingkatkan prestasi serta hindari pelanggaran yang tidak kita inginkan.

"Yonif 100/PS adalah milik kita bersama, milik masyarakat Indonesia khususnya di Namu Ukur Kab. Langkat ini," tambahnya.



Ia menambahkan mari kita jalin silaturahmi yang baik, satu dan lainnya untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan masyarakat.




"Evaluasi dan mawas diri merupakan bagian dari makna peringatan HUT satuan ini, dimana kedepan dengan kecintaan kita kepada satuan ini mudah-mudahan meningkatkan semangat dan kinerja kita dimasa yang akan datang," ujarnya.

Terakhir Danyonif 100/PS mengatakan, sejalan dengan tugas kedepan yang semakin kompleks, maka kita berpesan kepada seluruh personil Yonif 100/PS agar selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dan efektivitas guna terciptanya postur TNI AD yang ideal dan proporsional khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas.

Sementara itu Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP mengatakan tentara adalah anak kandung masyakat ibaratkan ikan dengan air.



"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Batalyon Infanteri 100/PS yang ke - 58 tahun 2023," katanya.



Semoga lewat ulang tahun ini Batalyon Infanteri 100/PS semakin sukses dan berprestasi.

 

0 comments:

Posting Komentar