Senin, 28 Agustus 2023

Bangun Akses jalan, TMMD Ke - 118 KODIM 0203/Langkat Buka Jalan Baru Hubungkan 2 Dusun di Desa Timbang Lawan

 





Bahorok - Program TMMD ke- 118 ini berfokus pada pembukaan jalan baru sepanjang 2.500 m dan tembok penahan sepanjang 480 m yang menghubungkan Dusun IX dengan Dusun IV Desa Timbang Lawan Kecamatan. Bahorok Kabupaten. Langkat.Senin (28/8/2023)



Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo, mengatakan pembangunan jalan tersebut penting dilakukan pasalnya jalan lama penghubung kedua dusun tersebut sebelumnya hanya jalan setapak dengan kondisi sulit dilalui sehingga menyulitkan aktivitas masyarakat.




“Karena memang disitu ada jalan antar dusun seperti jalan setapak yang sulit dilalui sehingga masyarakat mengalami kesulitan dalam melaksanakan kegiatan aktivitas harian, khususnya dalam memanen hasil kebun mereka, sehingga kami beserta masyarakat dan tentunya dari Pemda yang telah mendukung penuh kegiatan kami melaksanakan dan menggelar kegiatan TMMD tersebut di desa yang menghubungkan dusun IX dengan dusun IV Desa Timbang Lawan,” tuturnya.



Dandim menambahkan, selain membangun jalan baru dalam TMMD ke - 118 ini juga akan dibangun lima unit gorong-gorong, enam unit platdecker, 3 unit penambahan platdecker, dua unit jembatan, rehab musholla, serta pembangunan dua unit Pos Kamling, tidak hanya itu program TMMD kali ini juga akan melaksanakan program nonfisik lainnya seperti penyuluhan yang dilaksanakan TNI dan instansi lain baik kepolisian maupun pemerintahan.

 

0 comments:

Posting Komentar