Selasa, 15 Agustus 2023



PERSONIL KODIM 0203/ LANGKAT BABINSA KORAMIL 06 BAHOROK BERSAMA MASYARAKAT GOTONG-ROYONG BERSIHKAN JALAN UNTUK MENYAMBUT HUT RI KE 78.



Langkat -Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06 Bahorok Sertu Muis Gunawan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong untuk membangun hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 tahun 2023 bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Selasa (15/08/2023)


Disela-sela kegiatan Gotong royong Babinsa Sertu Muis Gunawan mengatakan Gotong royong yang dilaksanakan hari ini adalah membersihkan kiri kanan jalan di perintis kemerdekaan selain kegiatan rutin Babinsa dan masyarakat, namun tak kala pentingnya kegiatan Gotong royong ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 78.


Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Gotong royong kali ini dalam rangka HUT RI ke 78 sekaligus gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Babinsa.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga sangat antusius bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan. Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya membersihkan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat,” tegasnya.


Diakhir kegiatan, Babinsa berharap Gotong royong bersama masyarakat ini dapat tetap  dilaksanakan secara rutin dan optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.(R06).

0 comments:

Posting Komentar