Sabtu, 12 Agustus 2023

 BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MENGAJAK DAN MENGHIMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL UMBUL UNTUK MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI. 



Selesai -Serka P Nasution Babinsa Kelurahan pekan selesai Koramil 02/Selesai mengajak warga Masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih dan umbul umbul di pekarangan rumah masing-masing jelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI,di semua wilayah kelurahan pekan selesai kec selesai kab Langkat. (Sabtu 12/08/2023).


Disamping menghimbau untuk memasang bendera.Warga juga diminta memasang umbul-umbul di depan rumah. Sebagai bentuk semangat dan partisipasi masyarakat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Dengan mendatangi kerumah rumah untuk menyuruh warga, yang belum memasang Bendera Merah putih agar di pasang. Babinsa juga menyusuri setiap jalan jalan yang berada di kelurahan pekan selesai untuk mengajak warga, untuk memasang Bendera Merah Putih.


Babinsa juga mengatakan pemasangan Bendera Merah Putih dimulai tanggal 01 Agustus sampai dengan tgl 31 Agustus jadi satu bulan penuh agar tidak terlambat,Kita harus sama sama mendukung dan memeriahkan hari kemerdekan Republik Indonesia ini.(R02)

0 comments:

Posting Komentar