Sabtu, 27 November 2021

Selalu Dekat Dengan Warga Jajaran Kodim 0203/Langkat Dampingi Dan Pantau Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaan.

 

 

 

Tanjung Pura - Koptu Hendra Syah Putra Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis pertama dan kedua di  Desa Bubun Kec.Tanjung Pura Kab.Langkat.(25/11/2021).

 

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa bubun terlihat warga masyarakat tampak antusias mengikuti program Vaksinasi dosis pertama dan kedua.Ratusan warga tampak bersemangat mendatangi balai Desa dengan antrian tertib dan rapi terlihat dilokosi warga dengan sabar menunggu giliran untuk dilakukan Vaksinasi.

 

Babinsa bersama para petugas satgas Covid-19 mengatur antrian agar proses Vaksinasi berjalan tertib dan aman bagi warga,karena pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang akam mendapatkan suntikan Vaksinasi.

 

Sebelum di Vaksin Babinsa mengatakan kepada warga seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat baru bisa dilaksanakan Vaksinasi.

 

Tak lupa sabagai aparatur pemerintah Babinsa menghinbau kepada warga penerima vaksin meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diaanjurkan oleh pemerintah. (R.11)

0 comments:

Posting Komentar