Sabtu, 27 November 2021

Tak Pakai Masker,Babinsa Koramil 18/BB Kodim 0203/Langkat Terus Tidak Bosan Tegur Warga

 


Brandan Barat-Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat  Sertu Budi Cahyono memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid 19,Minggu ( 28/11/2021).

 

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Wilayah Langkat khususnya di wilayah Kecamatan Brandan Barat, Sertu Budi Cahyono turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan kegunaan masker.

 

Terlihat pagi ini, Babinsa ini menegur langsung warga yang tidak memakai masker dan untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

 

Masyarakat sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh Babinsa, dengan ketegasan nya tersebut dapat memutus rantai virus corona.

 

Selain memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Babinsa juga memantau posko-posko mandiri yang ada di wilayah dan selalu memberikan semangat dan motivasi kepada masyrakat kami, ujar Kades.

0 comments:

Posting Komentar