Selasa, 30 November 2021

Mempererat Tali Silaturahmi,Babinsa Koramil 18/BB Kodim 0203/Langkat Anjngsana Ke Rumah Warga Binaan

 


Brandan Barat – Dalam rangka menjalin sinergitas serta memelihara keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat, Anggota Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Budi Cahyono terus meningkatkan kegiatan silaturahmi yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah binaan.Rabu ( 1/12/2021).

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tangkahan Durian Sertu Budi Cahyono melakukan giat anjangsana ke rumah Bapak Lutfi yang merupakan warga di Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat,Kabupaten Langkat.

 

Babinsa Sertu Budi Cahyono mengatakan, Kegiatan anjangsana ini guna melaksanakan metode Komunikasi Sosial (Komsos) serta untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat pemerintahan dengan tokoh agama di masing masing wilayah binaan guna mendukung tugas kedepan.

 

“Dengan kegiatan anjangsana kepada warga binaan, saya berharap lebih cepat dekat dengan masyarakat, hal ini tentunya sangat penting untuk membantu kelancaran tugas dalam mengabdi kepada masyarakat,” pungkas Sertu Budi Cahyono.

 

0 comments:

Posting Komentar