Minggu, 28 November 2021

Tingkatkan Sinergitas Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 09/Hinai Komsos Bersama Perangkat Desa

 


Hinai -  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Lkt Sertu Haryono terus aktif melaksanakan Komsos bersama bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Prk Tjg Beringin Kec. Hinai Kab. Langkat. Senin ( 29/11/2021).

 

Sertu Haryono mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan perangkat desa dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

 

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec.Hinai. Pungkasnya.

 

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi covid 19 belum berakhir sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan.

0 comments:

Posting Komentar