Kamis, 25 November 2021

Personil Jajaran Kodim 0203/Langkat Dampingi Warga Vaksinasi Di Aula Kelurahan.

 

 


Tanjung Pura - Peran serta Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura jajaran Kodim 0203/Langkat mendampingi warga melaksanakan Vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 di aula Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Pura. Jumat (26/11/2021 )

 

Kegiatan yang dilakukan Oleh Babinsa bekerja sama dengan petugas Puskemas guna menjaga kondisi kehatan warga masyarakat,selain itu kita juga memberikan pemahaman kepada warga sekitar agar jangan takut untuk divaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang selama ini dianjurkan pemerintah.

 

Dalam situasi dan kondisi saat ini peran Babinsa sangat di perlukan dan harus peduli serta selalu menjadi pelopor  penggerak di wilayah  binaanya untuk selalu mendata dan mengecek kondisi kesehatan warga terutama bagi lansia untuk melaksanakan Vaksinasi.

 

Kegiatan pendampingan vaksin ini merupakan suatu langkah untuk pencegahan juga mengantisipasi resiko penularan dan penyebaran Covid-19,karena semua ini dilakukan demi  kesehatan serta keselamatan bersama dan tak lupa juga tetap mengedepankan protokol kesehatan disertai menjaga pola hidup bersih dan sehat.( R11)

0 comments:

Posting Komentar