Sabtu, 27 November 2021

Sertu Mardin Personil Kodim 0203/Langkat Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Warga Di Desa Tanjung Gunung Kec Sei Bingai.

 

 


Sei bingai-  Sertu Mardin simanihuruk Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan  komunikasi sosial bersama  warga  serta mengajak masyarakat sesuai anjuran  pemerintah harus melaksanakan vaksin dan anjuran prokes dan waspada terhadap covid 19 dengan cara menjaga kebersihan .Minggu ( 28/11/2021).

 

Kurangnya  pemahaman masyarakat sehari hari dalam hubungan sosial mengakibatkan ada kemungkinan warga terkena penyakit dengan adanya warga yg mengalami plu dan batuk yang berindikasi virus covid.

 

Adapun kegiatan Babinsa mengajak warga masyarakat supaya menghindari kerumunan dan tidak mengunjugi tempat keramaian selama pelaksanaan PPKM dan tetap menjaga kesehatan setelah dilaksanakan vaksin   untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus .yg di Laksanakan kodim 0203 Langkat dalam rangka mensukseskan serbuan vaksin TNI , Babinsa meminta kepada warga, agar Jangan takut untuk melaksanakan vaksin.

 

Dalam melaksanakan kegiatan sehari hari agar jangan lupa supaya menggunakan masker dan selalu di sosialisasikan kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan.

 

Kemungkinan terjangkit virus corona covid 19 ini belum berakhir dan kita harus selalu waspada dengan cara ikuti anjuran pemerintah mudah mudahan bisa menekan perkembangan virus , Babinsa menyampaikan  kepada warga agar tetap waspada,dan mematuhi protokoler kesehatan yg sudah di anjurkan pemerintah.

 

Komunikasi sosial ini  di  laksanakan Babinsa kepada  warga,di sambut baik oleh warga serta selalu mendukung arahan Babinsa ,serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktip dalam kegiatan mensosialisasikan manfaat vaksin ,baik itu dalam pelaksanaan  maupun dalam kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat.( R 03 )

 

 

0 comments:

Posting Komentar