Minggu, 21 November 2021

Demi kesehatan Tubuh, Babinsa Koramil 09/Hinai Serka Karyadi Komsos Ajak Warga Untuk segera Vaksinasi

 

 



Hinai -  Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam rangka menekan dan mengurangi angka penyebaran wabah covid 19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, seperti yang dilakukan kali ini oleh Serka Kariyadi Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat melaksanakan Komsos pada warga yang sedang bekerja di Somel,   untuk mengikuti Vaksinasi covid 19 di Desa Suka Jadi Kec. Hinai Kab. Langkat.Senin (22/11/2021)

 

Komsos yg dilaksanakan oleh Babinsa kali ini dengan mendatangi warga yg berfropesi sebagai pekerja somel dan melakukan pendataan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan dua, serta mengajak kepada warga yg belum melaksanakan vaksin agar mendaftarkan diri pada pelaksanaan Vaksinasi Massal yg akan dilaksanakan pada hari Rabu nanti di kantor desa suka jadi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberi penjelasan, bahwa Vaksinasi manfaatnya sangat baik, mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus, dapat mencegah penularan virus, memicu terbentuknya herd immunity dan juga dapat meminimalisir dampak sosial dan ekonomi masyarakat, karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

 

Sebab itu, “Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya,” pungkas Babinsa.

 

0 comments:

Posting Komentar