Selasa, 30 November 2021

Guna Mencapai Target Vaksinasi,Personil Kodim 0203/Langkat, Bersama Bhabinkamtibmas, Kades Dan Para Kadus Langsung Menghimbau Warga Door To Door.

 

 


Langkat - Serma Dimanson Purba, Babinsa Desa Nambiki langsung turun ke lapangan untuk menghimbau Warga yg belum mengikuti program Vaksinasi Covid 19 di Desa Nambiki Kec Selesai Kab Langkat. Rabu ( 1/12/2021).

 

Dalam kegiatan himbauan ini juga Babinsa, Bhabinkamtibmas,Kades dan para Kadus ingin mengetahui apa sebenarnya penyebab bagi Warga yang selama ini enggan untuk mengikuti program Vaksinasi. Setelah turun langsung memang kita dapati beberapa hal yg menyebabkan mereka tdk datamg utk di Vaksin.

 

Ada beberapa Warga yg memang karena kondisi kesehatan dan ada kare

na akses transportasi dan masih ada juga yg masih kurang paham dan ada karena berita2 yang beredar di berbagai media informasi.

 

Setelah Babinsa turun bersama Mitra sehingga informasi yg sebenar benarnya dapat kita sampaikan kepada Warga, serta solusi pun kita dapat putuskan bersama, sehingga pada akhirya capaian Vaksinasi bisa secepat mungkin bisa di capai dan bagi warga yg tdk bisa sama sekali di Vaksin supaya di data agar nantinya bisa di buat surat keterangan bahwa yg bersangkutan tdk dapat di Vaksin karena kondisi kesehatan yg tdk mengijinkan.( R 02 ).

 

0 comments:

Posting Komentar