Senin, 29 November 2021

Serka Alsupanto Babinsa Koramil 17/Binjai Timur Memberikan Himbauwan Kepada Masyarakat Penting Nya Menggunakan Masker di Terminal

 


Binjai  -   Babinsa  Koramil 17/Binjai Timur Kodim 0203/Langkat. Serka alsufpanto   memberikan himbauwan kepada masyarakat, penting, nya mengunakan masker ke pada warga yang berkendaraan di jalan sibolga kelurahan rambung barat  terkait dengan ada nya protokol kesehatan, menggunakan masker dan mencuci tangan  di air yang mengalir dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19, bertempat di jln   sibolga lingk 2 Kelurahan rambung barat,   kegiatan ini di laksanakan, beberapa tempat  tinggal warga dan memberikan himbauwan  kepada warga masyarakat Kelurahan rambung barat  tentang bahaya virus covid 19, Selasa  (30 - 11 - 2021).

 

Kegiatan dalam  himbauwan  Babinsa  menyampaikan  bahwa masyarakat  tidak perlu panik  dan cemas dalam menghadapi wabah Covid 19 ini, yang melanda di wilayah kita, akan tetap kita waspada tidak boleh menganggap reme masyalah tersebut, Kita harus tetap berusaha  mengatur  kegiatan, agar tidak  gampang menular  sesama manusia, lain mengikuti himbauwan dari pemerintah.

 

Babinsa meyampaikan tentang , Wajib menggunakan masker dan mencuci tangan  di air yang mengalir serta memberikan pengertian kepada warga supaya  menghindari  tempat - tempat keramaian, kerumunan agar sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan baik di lingkungan maupun  di luar rumah.

 

Untuk kegiatan ini pak alisan mengatakan ke pada  warga  lingkungan nya  yang belum mengunakan masker dan mencuci tangan, menjaga jarak, agar di patuhi sesuwai himbauwan untuk masyarakat kelurahan kita ini.

 

memutus  kan mata rantai virus Covid 19 ini tidak berkembang pesat atau tidak menyebar maka pemerintah kota Binjai melaksanakan pelaksanaan PPKM ke tingkat - tingkat kelurahan, Ini usaha upaya yang di lakukan agar  berkurang nya penyebaran virus corona tersebut, untuk itu marilah kita perangi virus cavid 19 ini bersama  - sama, sama dengan segala cara dan di tempat - tempat tinggal lain nya, juga masyarakat mematuhi untuk memakai masker guna kepentingan diri sendiri, masyarakat luas sekitar kota binjai.

 

Babinsa koramil 17/ binjai selatan berharap dengan  merencanakan giat ini cukup menghimbau warga, bersama ini dari kelurahan harapannya semua kegiatan harus di patuhi bagi masyarakat kelurahan rambung barat supaya tidak ada lagi keluhan masyarakat.

 

0 comments:

Posting Komentar