Sabtu, 20 November 2021

Komsos Babinsa Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Langkat Edukasi dan Ajak Pelajar Kampanyekan Prokes Covid-19 Kuala - Babinsa Koramil 04/Kuala Peltu Dedy Ginting melaksanakan peninjauan kembali dan memberikan arahan agar tetap patuhi protokol kesehatan ke pada anak yang baru divaksin di SMPN 3 Perkebunan bekiun Bertempat di SMPB 3 Desa Bekiun Kec. Kuala Kab. Langkat, Minggu ( 21/11/2021). Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu rutin di lakukan oleh Babinsa dimanapun tempatnya, kali ini komsosnya bersama anak – anak sekolah, Serka Dasril mengingatkan dan menghimbau kepada para pelajar agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah guna menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19. Peltu Dedy juga mengingatkan kepada para pelajar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak saat berada di luar rumah, selalu menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun,” tuturnya kepada para pelajar. Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada para pelajar tersebut, untuk bisa menjadi contoh dan bersama – sama mengampanyekan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,” ajaknya. Tidak kalah penting dari itu pihaknya juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua. Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul – kumpul yang tidak penting, manfaatkan lah waktu belajar sebaik – baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah,” pesannya kepada pelajar.

 

 


Kuala - Babinsa Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Langkat Peltu Dedy Ginting melaksanakan peninjauan kembali dan memberikan arahan agar tetap patuhi protokol kesehatan ke pada anak yang baru divaksin di SMPN 3 Perkebunan bekiun Bertempat di SMPB 3 Desa Bekiun Kec. Kuala Kab. Langkat, Minggu ( 21/11/2021).

 

Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu rutin di lakukan oleh Babinsa dimanapun tempatnya, kali ini komsosnya bersama anak – anak sekolah, Serka Dasril mengingatkan dan menghimbau kepada para pelajar agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah guna menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

 

Peltu Dedy  juga mengingatkan kepada para pelajar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak saat berada di luar rumah, selalu menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun,” tuturnya kepada para pelajar.

 

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada para pelajar tersebut, untuk bisa menjadi contoh dan bersama – sama mengampanyekan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,” ajaknya.

 

Tidak kalah penting dari itu pihaknya juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua. Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul – kumpul yang tidak penting, manfaatkan lah waktu belajar sebaik – baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah,” pesannya kepada pelajar.

 

 

0 comments:

Posting Komentar