Senin, 29 November 2021

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Jajaran Kodim 0203/Langkat Bantu Kegiatan Vaksinasi.

 

 

 


Seibingei - Babinsa Koramil 03/ SB,kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada kepada masyarakat,di balai desa binaan Kecamatan Seibingei. Selasa  (30/11/2021).

 

Pelaksanaan kegiatan Pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitorin pelaksanaan Vaksinasi ujar  Babinsa 03/SB Serma Lukman wau.

 

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas medis dari Puskesmas Namukur. Sesuai pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut merupakan data dari Pak kadus masing -masing dusun sehingga masyarakat bisa terdata sesuai dengan harapan dari pemerintah pusat.

 

”Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat ses dengan dilaksanakannya

hari ini semoga berjalan dengan aman dan lancar.”tidak lupa  selalu untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Dengan cara tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi peraturan pemerintah tentang penanggulangan Pandemi Covid 19. ”Dengan mematuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19.” (R. 03).

0 comments:

Posting Komentar