Jumat, 26 November 2021

BANGUN KEMITRAAN, DENGAN WARGA , BABINSA KORAMIL 03/SEI BINGEI KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KEBERSAMAAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN SILAHTURAHMI

 

 


Seibingei-mengupaya kan membangun kemitraan serta   meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 03/SB Jajaran Kodim 0203/Langkat Serma Lukman wau  terus aktif melaksanakan Komsos bersama elemen masyarakat, seperti Komsos di mana setiap selalu bersama warga binaan bertempat di Desa binaan desa Durialingga kecamatan Seibingei Kabupaten Langkat.Sabtu ( 27/11/2021).

 

kegiatan Babinsa tersebut sebagai upaya membangun kemitraan bersama komponen masyarakat dengan Prajurit komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa,”Komsos merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama elemen masyarakat.

 

BABINSA juga mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung perihal keadaan keamanan desa binaannya.

 

Kegiatan tersebut"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ Babinsa selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar