Minggu, 28 November 2021

KOMUNIKASI SOSIAL SEBAGAI SARANA SILATURAHMI KEPADA WARGA DI DESA BINAAN.

 


Secanggang -  Sertu Lagi. Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan warga desa selotong di dusun IV.kegiatan Babinsa tersebut  untuk mencari informasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi kepada seluruh warga binaan di Desa selotong Kecamatan Secanggang Kabupaten LangkatSenin ( 29/11/2021).

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam berkomunikasi bersama  warga saling memberi masukan untuk kebaikan atau kepentingan Dusun dan Desa pada umumnya. Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Lingkungan  dan jangan lupa untuk menerapkan protokoler kesehatan. Selain itu juga dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi.

 

Babinsa Selotong menyampaikan kepada warga agar menghimbau warga lainnya untuk bersilaturrahmi sesama warga dan saling membantu apabila ada permasalahan di lingkungan masing-masing, dan jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan. agar terhindar dari wabah Covid 19. Jika ada kesulitan atau masalah antara warga agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa cepat mendapatkan informasi. Mudah mudahan Babinsa bisa cepat membantu atas permasalahan yang ada, serta harapan Babinsa apabila ada masalah hendaknya di selesaikan secara kekeluargaan.

 

Harapan kedepan agar supaya kegiatan ini tetap berlangsung antara Babinsa dengan warga binaan lainnya. Dan berharap Bapak Babinsa jangan ragu serta sungkan untuk menghampiri kediaman warga binaan bapak Babinsa, agar terjalin silahturahmi antara warga dan bapak Babinsa.(R.08)

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar