Jumat, 26 November 2021

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 09/Hinai Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Massal Gelombang II di Kelurahan Kebun Lada.

 

 


Hinai - Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Lkt Koptu Poniren bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hari terus bersinergi melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Gelombang II untuk dosis 1 dan Dosis 2 di Kel. Kebun Lada Kec. Hinai Kab. Langkat, sabtu ( 27/11/2021).

 

Kegiatan penyuntikan vaksinasi Massal Gelombang II tersebut diikuti oleh sekitar 125 orang yang berasal dari warga Kel. Kebun Lada, Dalam pelaksanaan kegiatan ini  Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir mendampingi tim Kesehatan dari Puskesmas dan dibantu, oleh seluruh aparat Kelurahan sebagai Relawan PPKM Kelurahan, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan.

 

"Kami hadir mendampingi kegiatan vaksinasi, ini merupakan bagian dari peran serta TNI untuk membantu pemerintah dalam program Vaksinasi untuk menekan penyebaran virus Covid-19. Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelas Babinsa.

 

"Selain hal tersebut kami juga  mengingatkan warga yang mengantri untuk tetap jaga jarak, menghindari penyebaran Virus Corona, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi. Pelaksanaan kegiatan sampai saat ini masih berjalan lancar dan belum ada keluhan masyarakat setelah menerima Vaksinasi.

 

0 comments:

Posting Komentar