Minggu, 21 November 2021

BABINSA KORAMIL 18/BB KODIM 0203/LANGKAT LAKSANAKAN PENDATAAN VAKSIN COVID 19 BAGI PELAJAR SETINGKAT SLTP DAN SMA SEDERAJAT DI WILAYAH TERITORIAL

 


Brandan Barat - Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengumpulan data ( puldata ) vaksin covid – 19 bagi kalangan pelajar setingkat SLTPN hingga SMU di wilayah teritotialnya.

 

Salah satunya adalah SMK Islamillah 5 Kelurahan Tangkahan Durian Kecamataan Brandan Barat Kabupaten Langkat.Senin ( 22/11/2021).

 

Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Sertu Budi Cahyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk dukungan TNI, dalam upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid – 19 serta mendukung program pemerintah yakni vaksinasi covid – 19 di wilayah teritorial Koramil 18/Brandan Barat.

 

” Tujuan pendataan untuk mengetahui sejauh mana program vaksinasi menyasar anak remaja usia sekolah, dimana dalam menghadapi proses belajar tatap muka diharapkan seluruh siswa telah mendapatkan vaksin covid – 19. Disamping itu rencana kedepannya akan di lakukan program vaksinasi di sekolah – sekolah yang angka vaksin terhadap siswanya masih rendah”.

 

Selain pengumpulan data vaksinasi bagi kalangan pelajar, ini bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi antara TNI dan masyarakat , sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat” ucap Sertu Budi Cahyono.

 

Kepala sekolah SMK Islamillah mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 18/Brandan Barat yang selalu pro aktif dalam mendukung program pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai virus corona atau covid – 19 diwilayah teritorialnya, Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Koramil 18/Brandan Barat yang pro aktif mendukung program vaksinasi covid – 19 ” ungkap Kepala Sekolah SMK Islamillah.

 

 

0 comments:

Posting Komentar